January 3, 2013

coffee princess

I wasn't a big fan of coffee, malah suka sakit perut kalau minum kopi... Itu dulu, waktu belum ngerti kopi dan belum nemu kopi yang pas buat saya. Sekarang sih, hampir tiap hari saya minum kopi. And my favourite is the black one(tapi bukan espresso), without milk or creamer... tapi tetap pake gula ya dikiitt aja :D.

my breakfast; black coffee + doughnut

It's kind of fun for me, ngeliatin barista racik kopi tiap saya dateng ke kedai kopi. Pun, saya suka banget sama suasana dan aroma di toko kopi langganan saya -yang menjual biji kopi dan kopi bubuk, bisa request grinded dengan tingkat kehalusan sesuai keinginan. Favorit saya yang masih agak kasar, dan yang bila berkolaborasi dengan french press akan menciptakan momen terbaik minum kopi bersama keluarga di rumah.


Kopi Aroma - Banceuy
[pic taken from here ]

kopi aroma feat. french press

Lately, I've figured out...
Due to medical reason, harusnya si saya ini mengurangi(bahkan stop) minum kopi huhu...

No comments: