January 21, 2013

running (again)

Mulai merintis lagi karir sebagai pelari (baca: lari santey) setelah berbulan-bulan-bulan vacum. Minggu lalu (dan beberapa waktu sebelumnya) sempat sih treadmill, but I like on-on better than treadmill.

So, hari minggu kemarin untuk pertama kalinya nyoba lari di Ragunan. Yep! Kebun Binatang Ragunan. Surprisingly (what I didn't expect before), it has a huge space for running, walking and even cycling... dan mereka punya sewaan sepeda (ada sepeda tandem juga). The track was good, I enjoy my every running-step. Good weather, good air, bonus sightseeing hewan-hewan hehehe...


I should do it again, regularly. Bahkan kalau pas weekend saya membandung mesti nyempatin lari (lagi). Harus diingat-ingat lagi betapa dulu saya suka (dan jago) banget lari ;-). Running boosts my mood and makes me really happy (dan bersemangat juga).

3 comments:

piqs said...

ayo lari! eh direkam pake aplikasi ngga Ni tracknya?

Agni Giani said...

lesgoow Piq! udah pernah donlot aplikasi adidas punya, tp tiap lari lupa tuh gak pernah nyala. ato malah hpnya gak kebawa ahaha

birthday party said...

ayoooh larriii :D hehehe