February 12, 2013

exercise by accident

Kemarin, terpaksa harus pulang sore dari kantor client daerah SCBD. Hampir mendekati akhir fly over Antasari yang baru itu, sudah tampak kepadatan kendaraan. Huff, hanya bisa pasrah. Selepas turunan fly over, pak taksi ambil jalur kanan. Saya bilang pak taksi supaya ambil jalur kiri saja karena di kanan ada jalur untuk putar balik, takutnya kebawa jalur tersebut. Pak taksi mengiyakan. Tapi.... you guess what happen next. Benar saja, sadar-sadar taksi sudah masuk jalur putar balik. Arrrggghhh tentu saya rada ngomel ama pak taksi, apalagi sebelumnya saya udah ngingetin dia. Yasudahlah saya turun setelah taksi berputar balik. Lalu nyebrang dan celingak-celinguk cari ojek. Nyari taksi lagi sih sudah dapat dipastikan gak bakal dapet, kondisi macet begini.

Sambil celingak celinguk, sambil saya jalan kaki melanjutkan perjalanan. Hopeless gak nemu ojek, akhirnya saya memutuskan untuk jalan kaki saja sampe rumah. Itung-itung olahraga deh, lucky me sore itu cuaca sedang tidak panas. Waktu menunjukan pukul 17.30 tak lupa saya nyalakan exercise tracker. Setelah berjalan kira-kira 500meter, dalam hati saya berujar 'wah terimakasih ya pak taksi, saya tarik omelan saya tadi'. Karena, gegara dia saya jadi terpaksa jalan kaki, terpaksa olahraga ;).



Gak kerasa, ternyata dapet 2.37km. Waaah lumayan. Untungnya sepatu bisa diajak kerjasama. Sama sekali gak bikin lecet dan tetap enak dipake jalan sampe kerumah. Oh ya, not to forget about my 4kgs backpack I brought along yang pastinya bikin kalori terbakar lebih banyak. Capek tapi happy :big grin:


*tapi gak sekali-kali lagi ya pak taksi!!

2 comments:

anggun - heri said...

sepatunya merk apa? haha salah fokus

Agni Giani said...

Comfort Plus by Predictions, ceu... di P*yless #promosipisan :D