July 18, 2013

Hijab Mimin dan Mumun

Tepat seminggu lalu, saya jalan bareng sama teman satu kosan ke kantor, sebut saja Mumun. Kebetulan kantor kami berdua terletak di area perkantoran yang sama. Sebut saja di CCE *ya memang ;p*. Selama perjalanan yang hanya 5 menit jalan kaki itu, dia cerita perihal niatnya untuk berhijab yang semakin mantap. Dengernya, saya langsung nyesss... (ingat perjalanan saya menemukan 'hijab') dan cuman bisa bilang 'klo udah ada niat gini, langsung lakuin jangan dinanti-nanti yaa...' hari sabtunya dengan diantar teman kosan yang lain, dia ke tanah abang untuk beli beberapa jilbab karena dia sama sekali belum punya jilbab sebelumnya.

Ada teman satu kantor saya yang kebetulan satu kosan sama saya, sebut saja Wiwin. Jumat lalu, saya mendapati teman kantor saya bernama Mimin sedang hijab tutorial di kamar Wiwin. Saya sempet ngetawain dia yang masih salah-salah pake 'ciput' hihi, sorry ya Min...

Hari senin kemarin, surprisingly ketemu Mimin di kantor sudah berhijab. Alhamdulillah... secepat ini ternyata. Usut punya usut, sudah dari beberapa minggu kemarinan Mimin beli beli jilbab. Dan ketika sorenya pulang ke kosan, saya ketemu Mumun yang ternyata dia sudah berhijab per-senin itu. Waaah... ternyata secepat ini. Barakallah... Alhamdulillah...
pic source

Selamat ya buat Mumun dan Mimin, alhamdulillah wasyukurillah... Semoga berkah Ramadhan gak berhenti sampai sini dan semoga selalu istiqomah dalam menghijabi diri (in and out). Amin yarobbal alamin.

No comments: