July 24, 2013

Lose Weight Campaign

Tiap tahun kantor saya ngadain health campaign, untuk tahun ini adalah 'Lose Weight Campaign'. Idenya semacam The Biggest Loser dengan rules yang sedikit berbeda. Dokter kantor nyaranin juga sih, reward untuk yang berhasil naekin berat badan dan reward untuk berat badan ter-ideal *phew!

Ini lumayan menyulut semangat teman-teman sekantor untuk giat nurunin berat badan terutama bapak-bapak berperut buncit hihi... Untuk wanitanya, wah motivasi banget kan tuh. Secara, diet menurut ibu-ibu so far masih berbentuk wacana *judulnya diet, diajak makan-makan gak pernah absen plus rajin banget ngemil* *iya, termasuk saya :D


Lalu, saya? Kepingin ikutan jadi peserta cuman kan berat badan saya udah ideal yah, jadi ikutan untuk reward berat badan ter-ideal aja deh *plak!* gak deng hehe... Saya kebagian jadi comittee dan dapet tugas bikin berbagai poster untuk mendukung health campaign ini *tiba-tiba berasa kembali jadi anak mading jaman sekolah*.

supporting poster, ramadhan edition

diet poster; support campaign

Oh iya, posternya saya tempel juga di kosan -yang agak menuai kontroversi hihi... gak papa kawan, demi kesehatan kita basamo *tsaaahhh ;)

1 comment:

Lia said...

susahnyaa....terutama yang olahraga.