October 14, 2013

Boss, annyeong~!

Beginilah, ditempat kerja manapun, orang selalu datang dan pergi. Kali ini yang pergi kebetulan atasan saya *baru beres mellow, setelah 2 minggu berlalu*. Secara struktur organisasi memang bukan direct manager saya, tapi sehari-hari kami kerja bareng (baca: gue babunya, doi majikannya :D) dan mejapun persis bersebelahan. Berhubung doi punya darah Korea mengalir kencang di tubuhnya, meskipun passportnya keluaran Amerika, dipilih lah Korean Restaurant sebagai tempat farewell dinner untuknya. 


And we went to 'BornGa, Original Korean Taste' berdasarkan rekomendasi dari si bos yang mau cabut -namamya Mike Lee btw... :D.. baiklah, selanjutnya biarkan foto yang berbicara... oh and please welcome boss baru (later ya ceritanya hehe).

laparrr
laparrr
norak, penasaran ama exhaust nya hihi
yummiiieee bangedd endess bambang dan halal! :D
side dish daging tadi, makannya dibungkus daun2an ini
Melihat tindak tanduk yang hadir ke acara ini, kayanya semuanya first time experience makan complete Korean BBQ macam gini, ohya ini mirip deh sama di film-film korea atau acara reality show korea yang pernah saya tonton hihi. Dengan sabarnya Mike kasih contoh 'ini makannya, begini begini lalu begini di beginikan' 'yang ini namanya blabla ini blabla' sabar ya... heuuu...

Mike's last speech
full team; 5 nationalities - missing 2 more
Hi ladies ;)
guest star: Jessica SNSD
oooops!

*Born Ga (Bornga)
  (021) 739 - 6229, (021) 723 - 3024
  Jl. Wolter Monginsidi No. 29
  Kebayoran Baru, Jakarta

No comments: