January 3, 2014

random chit-chat; things I learn from watching Korean*

**pagi hari, baru pada bangun tidur sehabis semalam bbq-an**
MS: ini muka gue kok bengkak banget yaaa... liat deh...
gue: lo semalem makannya banyak... banget. semalem tidur pake AC ga? *banyak makan makanan bergaram, alias kebanyakan garam dalam darah*
MS: emang ngaruh makan banyak? pake AC kok
gue: iya... klo banyak makan terus tidurnya di suhu yang anget, suka bengkak muka... bisa jadi muka lo juga kurang air.
MS: masa sih? emang iya?
gue: iya... itu model-model makanya klo paginya ada pemotretan atau shooting iklan, mereka gak makan malem. *blablablabla* *rada ngasih penjelasan*
MS: oooh... gitu ya...
IA: gue juga baru tau nih... kok lo tau sih?
gue: nonton pelm korea... gue tau dari nonton pelm korea... haha...
MS+IA: ahh elaaaah...
gue: things i learn from watching korean movie.. jadi yaah, byk hal yang bisa didapat dari nonton pelm korea hahaha... blablabla *sokserius*
MS: pembelaan!!
*sebenernya saya gak tau sebab persisnya muka bengkak pas bangun tidur, cuman sebatas ini aja sih yang saya tau... hehe... 

**suatu sesi makan siang bersama teman-teman wanita**
MS: eh agni agni.. jadi gimana itu muka lo pake apa aja? difoto kemarin itu muka lo paling cling sendiri gitu...
gue: masa siih? *ehm ehm... geer sendiri* *ngedipin mata*
MS: huuuuu!!!... jadi pake apaan gimana? malgem itu?
gue: iya... pake malgem dan....... *ini itu gini gitu blablabla *sedikit menjelaskan step by step perawatan muka eke *agak lebay sih klo bilang perawatan, cuman ya gitu lah :D
MS: oooh gitu.. mau deh mau gue beli malgem...
WW: iya... enak itu pake malgem kenyel-kenyel bagus tuh hasilnya *bukan iklan*
IA: lo pake juga? tau darimana? si agni yang racunin?
gue: hehe iya gue... eh lo gak nanya gue tau darimana?
MS+IA: peleeem KOREAAAAA!!!!
gue: hahahaha... *nyengir*
*another -  things i learn from watching korean :D
*ini aslinyah, bukan iklan :D

Some of "things I learn from watching *Korean (show/movie/idol/etc)" :D

saya yang mana hayooh? *gak ada yg cling juga sih yaa* :))

2 comments:

landutz said...

jadii pake apah? aku mau cling jugak! *ini serius* :D

Agni Giani said...

hahaha.. ciyusan ini teh? japri we... :D