September 18, 2014

eeerrrrr... agak... hororrrr....

Tetiba terlintas sebuah memori, tentang kali pertama bertemu anaknya teman kantor (yang saat itu umur 2 tahun).

*menjelang magrib di kantor*
saya: "halooo adek... namanya siapa??"
dia: *ngeliatin saya, terus balik badan... ke mamahnya...*
saya: "ihiks... kok ke yang lain mau salam dia..."
(saya merasa bukan orang yang ditakuti anak kecil kok)

kedua... ketiga kali masih begitu...


*suatu siang, saya pergi makan siang bersama mamanya anak kecil ini a.k.a teman kantor*
ngobrol naglor ngidul sampai.....
teman: "...nah, 'kebisaan-liat-makhluk-halus' ini nurun ke anak gue, kalo gue sih enggak."
saya: "owh yaaah? duuh waktu itu dia lihat apa ya di gue? kok gak pernah mau ama gue, selalu balikin badan tiap liat gue??"
teman: "wah iya juga yah... liat apa ya dia..."
saya: ....

i have no clue.

the end.

No comments: